Penuh Haru, Saat Nenek Nuryati Bertemu Sertu Gafar Babinsa Kodim 0602/Serang

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Nenek Nuryati tinggal bersama Kedua Cucunya, yang kesehariannya bekerja sebagai pengumpul rongsokan, merasa sangat terharu sekaligus bersyukur pada saat Sertu Gaspar Babinsa Koramil 0602-04/Taktakan, bersama anggota Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Serang saat berada di rumah sederhana miliknya, bertempat di

Linkungan Pantogan Kelurahan Panggung Jati, Kecamatan Taktakan Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (17/05/2024).

Sertu Gaspar menjelaskan, maksud dan tujuannya datang ke rumah warga tersebut, berdasarkan laporan dari Lurah Gunung Jati H. Jenuri. Adanya warga yang harus segera mendapatkan perhatian khusus, karena itu segera datang sekaligus berusaha membantu bersama anggota Baznas Kota Serang.

” Setelah melihat langsung, kondisi Nenek Nuryati bersama cucunya yang bernama Lisa berusia 7 tahun dan Rizqi sudah berusia 3 tahun. Hasil kesepakatan kami dengan pihak Baznas, sepenuhnya akan menanggung biaya sekolah anak tersebut,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, bukan hanya menanggung biaya sekolah, tetapi akan dilakukan perehaban rumah yang saat ini ditempati Nenek Nuryati. Dikarenakan masih ada administrasi yang belum lengkap, maka meminta Lurah segera melengkapi kekurangannya. Sehingga akan dapat segera dilakukan perehaban, rumah tersebut oleh Baznas Kota Serang.

Sementara itu, Nenek Nuryati mengucapkan terima kasih, atas semua perhatian yang telah diberikan oleh semua pihak. Telah membantu dengan tulus dan ikhlas, terutama kepada Kedua cucu kami yang telah menjadi anak yatim.

” Alhamdulillah Allah SWT, sudah menjawab semua do’a kami selama ini, akhirnya dapat terwujud, ” ungkap Nenek Nuryati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *