Penyuluhan Protokol Kesehatan, Jadi Sasaran Non Fisik TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Untuk meningkatkan budaya hidup sehat, Penyuluhan Protokol Kesehatan menjadi salah satu sasaran non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0602/Serang bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Serang melalui instansi terkait, yang disampaikan kepada seluruh masyarakat, bertempat di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (01/03/2024).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia saat mewakili Dansatgas TMMD Kodim 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, menyampaikan bahwa penyuluhan protokol kesehatan diberikan, dengan tujuan untuk mengedukasi seluruh masyarakat, agar selalu menjaga dan membersihkan lingkungan sekitar.

Kemudian jauh lebih penting lagi, diantaranya menjaga kesehatan diri masing-masing, salah satunya adalah selalu mencuci tangan, apabila selesai melakukan suatu kegiatan apapun.Lanjutnya, jadikan hidup bersih dan sehat sebagai budaya masyarakat, yang tidak boleh sampai ditinggalkan dan dilupakan. Karena kesehatan sangatlah penting, sehingga dapat beraktivitas. Baik dalam kehidupan sehari-hari, ataupun mencari nafkah untuk keluarga, guna meningkatkan ekonomi.

” Karena itu sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh masyarakat, tidak henti-hentinya selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan, melalui penyuluhan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Jangan pernah anggap remeh tentang kesehatan, karena disanalah yang akan membuat kita semua menjadi lupa. Bahwa kesehatan adalah faktor utama, dalam mendukung berjalannya ekonomi keluarga,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *