Peringati Harlah Ke-2 FSTP Gelar Santunan Akbar

  • Whatsapp

Tangerang, AMC.co.id – Dalam rangka memperingati Harlah ke-2 FSTP (Forum Saung Tali Persaudraan) DPD Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Pondok Pesantren Al-mubarok, menggelar santunan anak yatim piatu.

Acara dilaksanakan di Perum Daru Permai blok D.17 RT.025 RW.005 Desa Daru kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, yang turut di hadiri oleh kepala Desa Daru, Abul Malik Azis, ketua pondok Ponpes Al-Mubarok, KH Raden Muh Yusuf Prianadi SH, ketua umum FSTP, RD.Salim Maulana Hasanudin, ketua RW  Sudaryo, RT, Dani Tarmiji dan Babinsa.Ketua penyelenggara H. Murda Amir Hamzah, kepada awak media arthamediacentral.co.id mengatakan, santunan anak yatim yang diikuti oleh 300 orang, adalah murni penerima yang tinggal di Desa Daru.

Terkait Dana yang di santuni, berasal dari donatur, baik dari anggota serta dari luar yang ingin bergabung di FSTP,” ucapnya.

Tampak wajah ceria dan terhibur dari wajah anak yatim yang menerima santunan, acara di sertakan dengan hiburan debus dan pencak silat dari Banten.H. Murda berharap, ke depannya para anggota FSTP selalu solid, dalam acara yang di adakan tiap Minggu berkah bersama anak yatim.

Diakhir penyampaiannya ketua penyelenggara juga mengajak kesiapa pun untuk jangan sungkan dan ragu bersedekah untuk membantu anak – anak yatim.

Kegiatan ini di adakan bukan hanya di Tanggerang, bahkan di seluruh daerah,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *