Perkuat Tali Silaturahmi, PB.SKDG Gelar HUT Ke-2

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Dalam memperkuat tali silaturahmi para peternak pecinta domba garut di provinsi Banten yang tergabung dalam PB. SKDG mengelar HUT nya yang ke 2 yang di isi dengan menampilkan Seni adu ketangkasan domba.

Acara digelar di kampung Cipancur Desa Sukacai Kecamatan Baros kabupaten Serang, Minggu (7/1/2024) kemarin.Dalam kesempatannya, Juli ketua Penyelenggara mengatakan, diawal tahun 2024 moment yang baik untuk melaksanakan silaturahmi antar pecinta domba garut se-provinsi Banten.

Kedepannya acara ini adakan setiap sebulan sekali di minggu ke tiga,” ujarnya.

Kegiatan ini untuk memicu para peternak domba Garut, agar bergairah lagi, terus lebih semangat lagi mengembangkan domba Garut ini,” imbuhnya.Juli berharap kedepannya semakin banyak peternak menyukai domba Garut dan untuk berjalan dan tetap bersilaturahmi dengan pencinta domba Garut di provinsi banten,” tandasnya.

Acara ini digelar adalah sebagai ajang silaturahmi antara perternakan domba garut yang ada di Provinsi banten”. Kata abah Asep Sopati.Menurutnya, dengan adanya kontes seni adu ketangkasan ini insa allah dapat meningkatkan ekonomi bagi peternak domba itu sendiri, dan khususnya masyarakat sekitar yang ada di lingkungan Provinsi Banten.

“alhamdulillah, atas dukungan pemerintah dan aparta setempat, juga masyarakat sekitar kegiatan ini bejalan lancar”. pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *