PMI Kota Depok Berbagi Tajil Untuk Warga Depok

  • Whatsapp

Depok, AMC.co.id – Ramadhon ini ketua markas PMI Kota Depok Bapak Imron Maulana bersama jajarannya, untuk berbagi Tajil Gratis yang di adakan di depan gedung PMI kota Depok, di jalan Boulevard GDC kota kembang Depok. Minggu,31 Maret 2024.

Kepada awak media Bapak Imron Maulana Ketua Markas PMI KOTA DEPOK, mengatakan Kegiatan ini suatu Rangkayan PMI berbagi, pada bulan Rahmahdon, maka Kita sebagai Anggota PMI, membagikan tajil GRATIS, untuk Warga Depok khususnya pejalan kaki, pengendara motor atau siapa pun yang melintas, tidak pilih – pilih, tajil yang Di bagikan sekitar 150 paket, inssa alloh dengan kita berbagi kepada saudara kita khususnya warga Depok semua itu bentuk ke pedulian PMI ke pada warga Depok.Kami Memberikan tajil Gratis bukan besar kecilnya yang di berikan, namun itu bentuk kepedulian kami, khususnya warga yang sedang beribadah di bulan suci ini.

Semoga amal ibadah kita di terima oleh allah SWT, yang melaksanakan di bulan suci ini dengan ke iklasan dan ketakwaan, ahamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar, mudah – mudahan kegiatan ini mendapatkan berkah untuk semua warga Depok,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *