Polairut, Kolaborasi Bersama Kemaritiman Pandeglang, Kibarkan Bendera Di Dua Pulau

  • Whatsapp

Pandeglang, AMC.co.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 78, Polairut Panimbang Polres Pandeglang di bawah komando AKP. Bariman, bersama jajaran kemaritiman lakukan pengibaran bendera sekaligus di dua pulau yang ada di wilayah maritimnya.

Rangkaian kegiatan Satpolairud Polres Pandeglang tak lain guna menjaga Keamanan dan Keutuhan NKRI serta peduli Polri terhadap wilayah Bahari yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang,” kami bersama Polairut dan jajaran wiyah maritim, melaksanakan pemasangan tiang bendera sekaligus upacara kibaran bendera,” ucap Budi Sulistyo selaku Syahbandar Perikanan di Pelabuhan Perikanan Pantai Labuan-Pandglang.

Masih kata Budi, dalam rangka pengibaran bendera tersebut, pihaknya beserta yang tergabung dalam kemaritiman sangat bersyukur,

” yaa allhamdulillah semua berjalan lancar, dan kami juga merasa bangga ada di dalam satu kesatuan guna menjaga kemaritiman bahari yang ada di wilayah kami,” tuturnya.

Senin 10/06/2024, dengan kurang lebih 25 personil bersatu untuk memperingati hari Bhayangkara tersebut.

Di lokasi pengibaran di pulau Liwungan dan popole juga, telah hadir Komandan pos TNI AL Peltu IKA , dan UPP Labuan di wakili Kapten Irfan.

Dalam upacara tersebut, Budi juga mengucapkan, dengan hari lahirnya ini, Bhayangkara kedepan agar tetap mengayomi masyarakat Nelayan, dan sekaligus membina lebih baik, dan sigap terhadap situasi yang mengganggu kedaulatan NKRI yang ada di area kemaritiman Pandeglang,

” kami yakin dengan hari ulang tahun Bhayangkara ini, pihak kemaritiman yang ada di wilayah Pandeglang, terjaga dan terintegras dalam melindungi masyarakat Nelayan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *