Pondok Pesantren Alif Lam Mim Dal Ro Dusun Cimuncang Desa Surian Kecamatan Surian

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Keberadaan Pondok Pesantren Alif Lam Dal Ro, yang berada di dusu’ Cimuncang Kecamata’ Durian Kabupaten Sumedang, dengan membawa misi memanusiakan manusia yang ada dalam lindungan Allah Ta:alla, serta dengan kemurnian hati sang pemilik Pesantren KH. Sutrisno, setiap santri dan santriwati tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Saat di wawancarai awak media, beliau dengan terbuka KH Sutrisno yang didampingi pembina pondok pesantren. Kepala Desa Surian Karto menegaskan di pondok pesantren kami ungkapnya kami memberikan keleluasaan kepada para santri dan tidak ada pungutan apa apa alias gratis ungkapnya bagi para santri/wati diberikan pelajaran baca Alquran dan kitab, serta kegiatan majelis Taklim setiap malam minggu,” pungkasnya.

Selanjutnya dengan luas pondok pesantren ini sekitar 8000 m2, Alhamdulillah semua ini didanai secara pribadi tanpa ada suntikan dana dari mana pun,” ungkapnya.

Sementara itu pembina pondok pesantren yang juga sebagai kepala desa Surian merasa bangga dengan keberadaan pondok pesantren di wilayahnya, dan dapat mengakomodir anak anak maupun orang dewasa untuk bisa belajar mengaji di pondok Pesantten Alif Lam Mim Dal Ro ini, amin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *