Ponpes Shohibul Muslim Adakan Sunatan Massal Untuk Keluarga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Kab.Serang, AMC.co.id – Salah satu pondok pesantren terbesar di kecamatan Tunjung Teja yang beralamat di jalan raya Abdul Khabir desa Tunjung Teja kecamatan Tunjung Teja kabupaten Serang adakan kegiatan bakti sosial yaitu, sunatan massal bagi keluarga yang tidak mampu. Acara diselenggarakan di pondok pesantren Shohibul Muslim pada, Rabu (08/05/2024).

Kepala yayasan pondok pesantren Shohibul Muslim KH.Tairman Elon.SH MH Beserta ustadz ustadzah Ponpes dalam melakukan kegiatan sosialtersebut bekerjasama dengan dinas kesehatan dan dinas sosial provinsi Banten dengan jumlah 30 anak dari keluarga kurang mampu di sekitar pondok di kecamatan Tunjung Teja.

Ustadzah Sru Rumaeni sebagai pengelola pondok pesantren Shohibul Muslim mengatakan ke pada awak media bahwa, kegiatan tersebut semata untuk membatu keluarga kurang mampu.“Karna kami melihat di sekeliling kami banyak keluarga yang membutuhkan uluran tangan terutama untuk biaya sunat, maka dari itu kami berusaha meringankan beban dengan cara kami yaitu sunatan masal dengan gratis di pondok pesantren kami ini,” ujarnya.

Dan salah satu orang tua peserta sunatan masal yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, sangat terbantu dengan adanya kegiatan sunatan masal ini.

“Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh pihak pondok pesantren Shohibul Muslim. Kami atas nama orang tua dari anak kami banyak terimakasih dan kegiatan positif ini biarlah semua mendapatkan pahala yang berlimpah,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *