PROJO TANGERANG : Elit PDIP Jangan Main – main dengang Jokowi dan Projo. Jangan Sampai Blunder dan Jadi Bumerang

  • Whatsapp

Kab. TANGERANG, AMC.co.id – Ketua DPC Projo Tangerang, Ormas Relawan pendukung Joko Widodo atau Projo di Tangerang, Mohamad Rezal Comando menanggapi sangat serius, pernyataan elit PDIP yang dianggap telah mendiskreditkan Presiden Joko Widodo, sesuai kalah telak pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Perolehan suara Pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Tangerang menang telak dengan dominasi total perolehan suara hampir 60% sesuai denga apa yang telah di targetkan oleh DPC Projo Kab. Tangerang.Ketua DPC Projo Tangerang yang akrab di panggil Mas. Ando adalah dosen yang masih aktif mengajar di Universitas Pramita Indonesia (UNPRI) sejak 2011, sebagai Dosen mata kuliah Digital Markerting dan Digital Preneur ini berpendapat bahwa : “Menurutnya, tak seharusnya elite PDIP membuat pernyataan yang mendiskreditkan Joko Widodo”

“Elit-elit PDIP bisa introspeksi dan berfikir kedepan bagaimana membangun bangsa menuju Indonesia Emas 2024. Sebaiknya jangan main-main jangan terus menyerang Pak Jokowi, Pilpres sudah selesai, putusan MK (Mahkamah Konstitusi) juga sudah. Hal itu sudah final dan mengikat loh,” ujar Mas Ando, dalam keterangannya, Selasa (7/5/2024) kemarin.

Pernyataan yang di buat elit PDIP, kata dia, akan mengarahkan opini dan membuat persepsi seakan-akan Jokowi yang membuat jagoan PDIP kalah di Pilpres 2024.Sebenarnya Pak Jokowi sudah menjalankan tugas sebaik – baiknya sebagai Presiden dan tidak melakukan hal – hal yang melanggar konstitusi. Pak Jokowi juga gak ngapa-ngapain, terus itu hanya persepsi nya mereka yang mereka miliki. Sehingga, seakan-seakan Pak Jokowi yang membuat mereka kalah, padahal kan sudah selesai ya semuanya.” Tutur Ketua DPC Projo Tangerang.

Apabila hal itu terus dilakukan oleh para elit PDIP, Pria berkacamata yang memiliki hobi membaca buku dan problem solver untuk UMKM ini mengingatkan elit PDIP untuk tidak melakukan kesalahan yang kedua kalinya yang berakibat fatal pada Pilkada Serentak November 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *