PT BSB Bagikan CSR Di Bidang Olahraga Sepak Bola, Keagamaan dan UMKM

  • Whatsapp

Merak, AMC.co.id – Pengusaha lokal asal Merak, PT.Bonanza Sukses Bersama, pimpinan bapak saban meluncurkan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Bantuan kegiatan di Bidang olahraga UMKM dan keagamaan di lingkungan Kelurahan Taman sari kecamatan Merak (5/2/2024).

Bonanza, yang kembali menjadi sponsor utama Mini Soccer 2024 untuk lingkungan Bumi waras dan Babakanturi, berharap gelaran program CSR ini dapat menjadi platform bagi lebih banyak pemuda di lingkungan untuk merasakan kegembiraan sepak bola dan mewujudkan impian mereka di dunia sepak bola .

Kegiatan tersebut di adakan di lapangan MS.Arena mini soccer yang berada di lingkar selatan kota Cilegon, pemuda di dua lingkungan bumi waras dan Babakan turi yang bermain juga di berikan fasilitas dari PT.Bonanza sukses bersama seperti Perlengkapan, sepatu bola dan seragam.

“Dalam kesempatan ini Pemuda di dua lingkungan memberikan apresiasi kepada PT BONANZA SUKSES BERSAMA (BSB) yang mana telah memberikan kami fasilitas untuk olahraga sepak bola kusus nya harapan kami semoga dengan ada nya bantuan yang di berikan PT Bonanza sukses bersama ini menjadi kegiatan yang positif yang bermanfaat bagi kami,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pimpinan perusahaan PT.Bonanza adhi syahban menyampaikan, “Kita berkomitmen untuk selalu memberikan value atau nilai-nilai kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar,” paparnya

”Bantuan kegiatan Mini Soccer ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Tamansari yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada PT. Bonanza Sukses Bersama dalam mengembangkan usaha, semoga bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat dan daya tarik kepada masyarakat untuk berolahraga khususnya olahraga Sepak Bola,” lanjutnya.

Lanjut nya pimpinan perusahaan PT.Bonanza adhy syahban, PT. Bonanza Sukses Bersama turut mendukung dalam peningkatan minat olahraga generasi muda sebagai upaya membentuk generasi yang sehat dan meningkatkan kesempatan lahirnya generasi muda berbakat dalam bidang olahraga.

”Semoga generasi muda sebagai penerus bangsa ini bisa tumbuh menjadi generasi yang inovatif, kreatif, dan inklusif,” paparnya.

“Harapan kami, kerja sama management PT. Bonanza Sukses Bersama, dengan Masyarkat Tamansari-Kecamatan Pulomerak dapat terus berkembang untuk mendukung peningkatan roda perekonomian masyarakat, khususnya di Tamansari,” ujarnya.

“Karena sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk selalu bersinergi dalam membangun dan mendorong suatu daerah yang ada di cilegon, sehingga nantinya bisa menjadi daerah dengan SDM yang mampu bersaing,” tutupnya.

Adapun setelah penyerahan CSR tersebut berlangsung secara meriah dan ditutup dengan pertandingan persahabatan antara managemen PT. Bonaza sukses Bersama dengan Masyarakat Tamansari Kecamatan Pulomerak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *