Rapat K3S Se-Kabupaten Sumedang, Untuk Meningkatan Eksistensi Serta Menjaga Solidaritas

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Bertempat di SD Cilangkap Wado, Rabu 22 Mei 2024, dilaksanakan kegiatan rapat rutin K3S se Kabupaten Sumedang, dengan tema meningkatkan Eksistensi serta menjaga Solidaritas.

Dalam kesempatan tersebut, pertemuan K3S Dihadiri oleh Sekdis Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang Dr. Eka Ganjar Setiawan, Msi, K3S Kabupaten Dede Yasin Jamahsari, Spd, serta para K3S se wilayah Kabupaten Sumedang.

Dalam arahannya Sekdis Dr. Eka Ganjar Setiawan, Msi, mengharapkan kepada para K3S untuk meningkatkan Eksistensi para K3S serta meningkatkan kinerja dan menjaga Solidaritas antar para K3S. , disamping itu tetap dan terus menjaga kekondusifan di antara para Kepala Sekolah di Wilayah masing masing. Juga mengenai persiapan menjelang PPDB dan membahas terkait rotasi namun tetap menunggu keputusan dari Mendagri.

Sementara k3S Kabupsten Dede yasin Jamahsari Spd, mengharapkan menjelang PPDB nanti pendaftaran tidak melalui online, serta pemberitahuan terkait akan adanya mutasi di bulan Juli nanti. Termasuk bagi para siswa nanti rencananya pada tanggal 30 Mei ikut ‘”NOBAR’, di Islamik centre dalam meningkatkan Literasi Digital dimana diperuntukan bagi siswa kelas 5 dan 6 secara langsung, sementara bagi sekolah yang tidak ikut bisa secara bersama dengan sekolah yang punya infokus bersama sama, dan ini sesuai instruksi dari Menkominfo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *