Ratusan Friendgineers Akan Berkumpul di Bumi Sangkuriang, Ada Apa?

  • Whatsapp
Foto bersama pengurus selaku penyelenggara Garden Gathering 2024 dipimpin langsung oleh Ketua BPW BEA Jawa Barat. (Foto: Istimewa)
Foto bersama pengurus selaku penyelenggara Garden Gathering 2024 dipimpin langsung oleh Ketua BPW BEA Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

Bandung, AMC.co.id – Ratusan friendgineers yang tergabung dalam Building Engineers Association (BEA) akan berkumpul di Bumi Sangkuriang, Jl. Kiputih No.12, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/5/2024) mendatang.

“Para ahli dan member BEA Jawa Barat ini akan menghadiri acara Garden Gathering sebagai ajang silahturahmi serta saling bertukar informasi,” jelas Ketua BEA Jawa Barat Asep Suherman saat dihubungi, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya pagelaran akbar tersebut akan melibatkan sedikitnya 50 booth dari beragam vendor merupakan kegiatan rutin yang digelar di setiap tahun.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang bisa dimanfaatkan bagi para member untuk saling berkomunikasi mengembangkan wawasan, dan pengalaman di industri engineering,” tambah Asep Suherman.

Selain menghadirkan President PT.PI, PROF. IR. DR. ING Eko Supriyanto iPU.P.H.ENG, sebagai pembicara, kegiatan Gathering juga melibatkan salah seorang Motivator Agung Fatwa.

Tak hanya itu, para member BEA yang hadir akan mendapatkan kesempatan memperoleh sejumlah hadiah doorprize menarik serta didukung oleh sejumlah sponsor.

Diantaranya seperti, Sahabat Pompa Indonesia, PiPAMAS, DAIKIN, CONWOOD, PT Thermo Tech Solutions, ONDA, serta PT. Pancamas Pipasakti.

“Kami berharap para member BEA se Jawa Barat bisa memanfaatkan momen ini dengan semaksimal mungkin untuk menambah wawasan dan informasi yang bermanfaat,” pungkas Asep Suherman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *