Rehabilitasi Ruas Jalan Mandalaherang- Kebon Kalapa ( BKK Jabar) selesai Sudah

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Pekerjaan Rebilitasi ruas jalan Mandala herang – Kebonkalapa yang menghubungkan Kecamatan Cisarua dengan Kecamatan Cimalaka telah selesai dengan hasil yang cukup maksimal.

Pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh PT NHR ( Nisjana Hasna Rizky), dengan nomor SPK, 105/01.09/SP/PPK-BM/DPUTR/X/2023, tanggal 7 oktober selesai 22 Desember dengan lama pekerjaan 75 hari kalender, dengan nilai anggaran Rp.1.981.480.546.00 ( satu milyar sembilan ratus delapannya ratus juta empat ratus delapannya puluh ribu lima ratus empat puluh enam rupiah). Satu keunggulan dimana pekerjaan tersebut selesai sebelum waktunya.

Ditempat terpisah kabid BM yang juga sebagai PPK, DEN, pada kegiatan tersebut merasa lega dan bersyukur satu persatu pekerjaan sudah selesai, semoga saja semua pakerjaan, pengerjaan regabilitasi jalan dapat tuntas pada ahir tahun ini, tanpa ada kendala , pungkasnya, kamis (7/12/2023).

Beberapa masyarakat dari kedua belah wilayah, merasa bersyukur atas perbaikan jalan tersebut, apalagi pekerjaan tersebut tidak memakan waktu lama, sehingga kami bisa mempergunakan jalan tersebut, dengan leluasa, ungkapnya, kepada awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *