Riyanto, Ketua PPP : Helmy Halim Energik dan Keren

  • Whatsapp

KotaTangerang, AMC.co.id – Ketua DPC PPP Kota Tangerang, menerima langsung pendaftaran bakal calon Walikota Tangerang, Helmy Halim di kantor PPP Kota Tangerang kawasan ruko benteng betawi Taman Royal Tangerang pada, Selasa (21/5/2024).

Riyanto mengatakan, berkas pendaftaran bakal calon walikota selanjutnya, akan dirapatkan dan PPP ingin mendengar visi misi dan program kerja semua calon.

“Ya selanjutnya kita akan gelar penyampaian visi dan misi serta program kerja semua kandidat,” kata Riyanto yang juga menjabat anggota DPRD Kota Tangerang.

Disinggung soal figur Helmy Halim, menurut Riyanto, tokoh muda yang enerjik, wartawan dan sekarang pengusaha media yang ada di Tangerang ini, media nya sangat terkenal dan sukses.

“Saya mengenal bung Helmy, beliau seorang wartawan, dan sekarang jadi pemilik media Koran Harian Tangerang Raya yang sukses,” kata Riyanto.

“Seorang wartawan, tentunya tahu bagaimana pembangunan Kota Tangerang, karena kan media selama ini menjadi sosial kontrol pembangunan, dan kami berharap kota Tangerang harus ada perubahan pembangunannya, sehingga Kota Tangerang lebih maju lagi,” lanjut Riyanto.

Sedangkan Helmy Halim mengatakan, pendaftarannya ke PPP merupakan, langkah dirinya yang terus membangun komunikasi dengan semua partai politik.

“PPP adalah partai yang sudah memiliki rekam jejak panjang di Kota Tangerang, saya ingin PPP bersama sama membangun demokrasi dan selalu mengawal pembangunan kedepan,” ujar Helmy usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Menurut Helmy, ia sudah komitment dengan PPP, bila mulus dan menjadi pemenang dalam pilkada Kota Tangerang 2024, sama-sama membangun Tangerang lebih maju dan modern.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *