RSUD Sumedang Gelar Sertijab

  • Whatsapp

SUMEDANG, AMC.co.id – Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang menggelar Serah Terima Jabatan atau Sertijab, dari direktur lama dr.H. Aceng Solahudin kepada Plt Direktur, dr. Enceng, Sp.B. Acara serah terima jabatan yang berlangsung khidmat ini dilaksanakan di gedung RSUD Kabupaten Sumedang, Jum’at (29/9/2023).

Sertijab turut dibuktikan dengan penandatanganan berita acara oleh mantan Direktur lama dan Plt. Direktur RSUD baru. Disaksikan para Wadir RSUD Kabupaten Sumedang serta jajarannya.

Dalam sambutannya, dr. Aceng, mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh pegawai RSUD Kabupaten Sumedang, terutama para Wadir yang selama ini membantu tugasnya selaku nahkoda RSUD.

“Atas nama keluarga dan pribadi, saya mohon maaf jika telah mengores hati bapak/ibuk, saat saya menjadi pemimpin disini. Namun, apa yang saya lakukan ini semata-mata demi kemajuan rumah sakit yang ditandai dengan pelayanan prima,” tutur H. Aceng.

Aceng juga berpesan kepada semua stafnya untuk bekerja dengan baik, bekerja totalitas dan loyalitas kepada pimpinan.

Sementara itu dr. Enceng, mengatakan, mohon kerjasama dan dukungan dari semua tim kerja yang bertugas di RSUD Kabupaten Sumedang.

“Saya ingin kita bekerja tim, dengan tujuan menjadikan RSUD Sumedang senantiasa konsisten memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Caranya, memberikan semangat kepada petugas pelayanan. Saya juga meminta untuk mengedepankan sikap ramah, sopan dan santun saat melayani masyarakat,” pungkas dr. Enceng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *