Ruas Jalan Dibawah Jembatan Tol Panyindangan, Tanggung jawab siapa???

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Ruas Jalan yang berada di bawah jembatan Tol Panyindangan, yang menghubungkan kecamatan Sumedang Utara ke arah Kecamatan Rancakalong, tepatnya di blok Kedung, dusun Panyindangan Desa Sukamaju Kecamatan Rancakalong yang berbatasan dengan Desa Margamukti Kecamatan Sumedang Utara, kondisinya rusak parah dan jelas sudah banyak terjadi kecelakaan baik roda dua maupun roda empat, temasuk untuk mobil kecil sering kena bawahnya dengan jalan.

Senin 10 Juni 20240, awak media menyambangi lokasi tersebut dan melihat dengan jelas, sejauh mana kebenaran informasi tersebut, terkait ruas jalan yang rusak dan tidak tersentuh perbaikan, sebetulnya ruas jalan tersebut tanggung jawab siapa?

Apakah tanggung jawab APBD 2, karena sebelumnya termasuk jalan Kabupaten, namun saat ada Proyek jalan Tol, jalan tersebut dipergunakan oleh mobilisasi pihak Tol saat itu,” ucap salah satu tokoh masyarakat kepada awak media.

Hingga kini jalan tersebut terabaikan tidak tersentuh perbaikan, kiranya PJ Bupati Yulia Ramli dapat crosscek kebenarannya, termasuk Dinas terkait harus mengecek lokasi tersebut. Apakah benar lokasi itu di bawah pengawasan pihak PUPR Kabupaten Sumedang?

Kalau benar kami masyarakat Panyindangan dan Margamukti mengharapkan perbaikan secepatnya, termasuk pihak Tol harus ikut bertanggung jawab, karena ruas jalan ini sering dilewati kendaraan berat proyek Tol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *