Sambut Hari Pahlawan, Dandim 0602/Serang Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) bersama Kapolresta Serang Kombes Pol Sofwan Hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K , melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako dalam bentuk beras kepada masyarakat, bertempat di Masjid Baitussalam Jalan Raya Palka Palima – Cinangka Desa Pesanggrahan, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (10/11/2023).

Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Jum’at Berkah. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri, kepada masyarakat yang mengalami kesulitan, ditengah terjadinya kemarau dampak fenomena El Nino.

” Jangan dilihat dari besar atau kecilnya, bantuan yang sudah diserahkan. Akan tetapi semua merupakan kepedulian kami, kepada sesama yang sedang dilanda kesulitan,” ungkapnya.


Lanjut Letkol Mulyo sebelum penyaluran bantuan, terlebih dahulu sholat Jum’at dengan Kapolresta Serang. Dengan tujuan akan lebih dekat dengan masyarakat, sehingga tetap terjalin silaturahmi dan hubungan yang baik bersama masyarakat. Sehingga akan tetap terjaga, kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

” Semoga kegiatan ini akan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya, yang telah diberikan rezeki lebih dari Allah SWT. Agar dapat memberikan sebagian rezeki tersebut, gunan membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *