Sambut HUT TNI Ke 78, Kodim 0602/Serang Gelar Kegiatan Donor Darah

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 78 Tahun 2023, Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang, Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (24/09/2023).

Pelaksanaan kegiatan donor darah melibatkan aparat kepolisian dari Brimob, instansi terkait lainnya, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0602/Serang dan masyarakat.

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 78 Tahun 2023. Selain itu untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat, agar tetap tersedianya stok darah di PMI Kabupaten Serang.

” Semoga pengabdian yang diberikan oleh TNI melalui kegiatan donor darah, akan mengatasi kesulitan masyarakat. Karena jika masyarakat membutuhkan stok darah, maka akan selalu tersedia tidak sampai habis,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M menjelaskan pelaksanaan donor darah, adalah salah satu bentuk kepedulian dari prajurit TNI khususnya Kodim 0602/Serang, dalam mengatasi setiap kesulitan yang dialami masyarakat.

” Semua merupakan salah satu bentuk pengabdian kami, kepada seluruh masyarakat. Dengan menyumbangkan setetes darah, dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Dengan mendonorkan darah, selain¬† membantu masyarakat, pastinya akan berdampak positif, kepada kesehatan tubuh kita,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *