Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602 Serang Terus Jalin Kebersamaan Dengan Warga

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Kebersamaan Personel Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, terus terjalin dengan baik dengan warga yang tampak terlihat melalui makan bersama, bertempat di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (25/02/2024).

Mewakili Dansatgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E,. M.Tr (Han), Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia mengungkapkan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan sasaran fisik dimana TNI dibantu warga, secara bergotong royong bekerja membangun desa.

” Tetapi tidak hanya itu saja, disela-sela istirahat makan pagi maupun siang, personel Satgas TMMD membaur dengan warga setempat. Sehingga terjalin keakraban dan kebersamaan yang erat bersama warga . Dengan demikian maka akan terus tercipta, kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” ungkapnya.Lanjutnya, saat ini pelaksanaan TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang, sudah memasuki hari ke 6 (Enam). Tetapi seluruh warga tetap semangat bersama TNI, bekerja menyelesaikan proses pembangunan sasaran fisik.

” Alhamdulillah, proses pengerjaan seluruh sasaran fisik maupun non fisik, sampai sarang sudah berjalan dengan baik. Sehingga diharapkan seluruh program, akan selesai tepat waktu sesuai yang telah ditentukan,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *