Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Terus Kejar Pembuatan Jembatan

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Salah satu Sasaran Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, yaitu pembuatan jembatan menjadi akses utama penghubung pembukaan jalan sepanjang 507 (Lima Ratus Tujuh) Meter, memasuki hari ke 14 (Empat Belas) proses pengerjaannya terus di kejar, saat ini sudah memasuki tahap pembuatan pondasi sekitar 35 (Tiga Puluh Lima) Persen, bertempat Di Kampung Cisalak Desa Bojong Pandan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (04/03/2024).

Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, melalui Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia saat di lokasi,  menjelaskan bahwa progres pembuatan jembatan sampai saat ini sudah menunjukkan hasil yang maksimal.

” Tentunya sebagai penanggung jawab setiap pekerjaan dilapangan, akan sepenuhnya bekerja semaksimal mungkin, bersama anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat,” jelasnya

Lanjutnya, dalam proses pembuatan jembatan, tentunya akan selesai sesuai target yang telah ditentukan. Sehingga akan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk melaksanakan aktivitas mereka sehari-hari.

” Memang saat ini pelaksanaan TMMD sudah memasuki hari ke 14 (Empat Belas), tetapi semangat seluruh anggota TNI-Polri yang tergabung dalam Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa, masih sangat luar biasa dibantu masyarakat bekerja menyelesaikan pembuatan jembatan,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *