SDN 1 Cipeucang Kec. Wanasalam Gelar Kenaikan Kelas dan Perpisahan, Acara  Berjalan Meriah,  Sejumlah Wali Murid Ucapkan Terima Kasih 

  • Whatsapp

Lebak. AMC.CO.ID – Dilaksanakan pelepasan siswa-siswi kelas 6, diikuti kenaikan kelas 1 dan 5 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Cipecang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, pada Rabu (21/06/2023).

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SDN 1 Cipecang Zaenal Abidin, M.Pd. itu dihadiri Camat Kecamatan Wanasalam Dan tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah SDN 1 Cipecang, Zaenal Abidin, M.Pd. dan Kepala Desa Cipecang Ibrohim.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah SDN 1 Cipecang, mengharapkan seluruh siswa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Pada kesempatan itu Kepsek, Zaenal Abidin, M.Pd. memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada orang tua maupun wali murid yang turut mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan sesuai harapnya.

“Proses ujian pun berjalan dengan lancar dan penuh konsentrasi sehingga Alhamdulilah semua siswa siswi kelas 6 berhasil dalam menempuh evaluasi tahap akhir, “ucap Kepsek.

Di tambahkan Kepsek Zaenal Abidin, M.Pd. keberhasilan kelulusan kelas enam yang Berjumlah, 19 Orang, Mudah-mudahan ditingkat SMP nanti anak anaku lebih semangat dan giat kembali.

Ditempat yang Sama Rukman, selalu wali murid, menuturkan perihal kegiatan kenaikan kelas, dan pelepasan siswa/siswi kelas enam, dan 19 siswa serta siswi yang lulus di tahun ini.

“Kami selaku wali murid mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan guru-guru SDN 1 Cipeucang sehingga anak-anak bisa mencapai dititik akhir tahun pelajaran dan atas terselenggaranya kegiatan ini yang di gelar sangat meriah.Semoga kegiatan bermanfaat bagi kita semua, “ujarnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini cukup meriah, semoga ada banyak hal yang dapat dipetik sehingga ada manfaat yang didapatkan.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah, dan jajarannya yang selama ini sudah berupaya untuk mendidik anak – anak kami dengan tulus hati dan tak pernah lelah.Semoga kelak anak – anak menjadi tunas muda harapan bangsa dan sukses apa yang dicita- citakan,” tuturnya.

Sementara itu pihak sekolah menitipkan pesan kepada wali murid yang lulus di tahun 2023 ini, 19 siswa dan siswi agar melanjutkan sekolah, mencari pengalaman dan pembelajaran untuk masa depan. “Do’a kami selalu menyertai anak – anak, semoga menjadi anak yang sukses kedepannya, “pesannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *