Sekda Banjarnegara Bersama BPBD Dan PMK Tinjau Proses Pengeboran Sumur Bor Bantuan Kemenhan Di Desa Duren Pagedongan

  • Whatsapp

BANJARNEGARA, AMC.co.id – Bantuan sumur bor diwilayah Desa Duren guna Penanganan Transisi Darurat Kekeringan ke Pemulihan ) diwilayah Desa Duren sudah tahap proses pengerjaan dan sudah mulai dikerjakan pada Minggu (24/12/2023)kemarin.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjarnegara pada Selasa (26/12/2023) pukul 09:15 WIB melaksanakan peninjauan proses pembuatan sumur bor bantuan dari Kemenkumham di Desa Duren Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjarnegara Indarto pada saat kunjungan di Desa Duren didampingi Andri Kabid Kedaruratan BPBD Banjarnegara dan Billy Sasmita dari Protokol PMK dan saat kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala desa Duren beserta jajaran Koramil Pagedongan Banjarnegara.Dalam kunjungannya sekertaris Daerah Kabupaten Banjarnegara Indarto. menyampaikan bahwa, diharapkan dengan adanya bantuan sumur bor dari Kemenhan Ini dapat membantu masyarakat Desa Duren terkait air bersih dan mudah mudahan debit airnya mencukupi sesuai kebutuhan warga Desa Duren ini,” ucapnya.

Andri Kabid Kedaruratan BPBD Banjarnegara saat ditemui awak media kepada wartawan mengatakan.dengan adanya bantuan sumur bor ini nantinya akan dapat memfasilitasi terkait air bersih di Desa Duren, sehingga masyarakat desa Duren terkait Air bersih selalu tercukupi dan dapat di gunakan secara merata oleh warga masyarakat Desa Duren ini.
dan saya juga berharap nantinya setelah sumur bor ini beroperasi dan di fungsikan agar dirawat dengan baik.” Kata Andri.

Babinsa Desa Duren Serda Jhony Tri
saat di temui Awak media dilokasi Pengeboran kepada wartawan mengatakan “Pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak terkait atas bantuan sumur bor di desa Duren ini sehingga warga masyarakat Desa Duren terkait air bersih dapat tercukupi sehingga. masyarakat Desa Duren mudah mudahan tidak ada lagi yang namanya kekurangan air bersih saat musim kemarau. dan saya juga berharap agar sarana dan prasarana ini dirawat sebaik mungkin,” pungkas Jhony.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *