Sertu Ahdi Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Dampingi Kader Posyandu Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi Gizi

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Dalam rangka mewujudkan anak-anak yang sehat dan cerdas, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Ahdi Sutisna mendampingi Kader Posyandu, melaksanakan kegiatan Monitoring Dan Evaluasi (Monev) Gizi guna mengetahui tingkat keberhasilan Program Percepatan Penurunan Stunting, bertempat di Kampung Badak Jaya Desa Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu (06/07/2024).

Sertu Ahdi menjelaskan, pelaksanaan monev gizi tersebut salah satunya adalah bertujuan, untuk mengetahui langsung respon pasien. Terhadap kegiatan yang dilakukan selama ini, sehingga dapat dilihat sampai sejauh mana tingkat keberhasilan, program percepatan penurunan Stunting yang sedang dijalankan.

” Kami sebagai Babinsa, akan terus bekerja semaksimal mungkin, untuk selalu melakukan pendampingan. Disetiap proses kegiatan apapun, dengan bersinergi dan bekerjasama bersama kader posyandu,” jelasnya.

Lanjutnya, Sesuai perintah Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang diberikan kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Hariyanto, yang harus dikerjakan oleh seluruh Babinsa.

” Semoga apa yang kita kerjakan ini, akan sepenuhnya bermanfaat dan menurunkan angka Stunting. Tentunya diperlukan juga dorongan dari seluruh komponen masyarakat, dalam mencapai target yang telah ditentukan, guna mencetak anak balita yang unggul dan cerdas,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *