Sertu Jufri Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Sukseskan Program Percepatan Penurunan Stunting

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Inilah cara kami Bintara Pembina Desa (Babinsa), dalam membantu pemerintah daerah ditingkat desa, untuk mensukseskan program percepatan penurunan Stunting. Bersama Kader Posyandu melaksanakan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT), kepada anak yang terindikasi kekurangan gizi, agar mereka dapat tumbuh dengan sehat.

Hal ini disampaikan, Sersan Satu (Sertu) Jufri yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Kodim 0602/Serang, saat melakukan pendampingan kegiatan pemberian Makanan Tambahan (PMT), bertempat di Kampung Pelabuhan Bulan Desa Wanayasa Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu (06/07/2024).

Sertu Jufri menjelaskan bahwa apa yang telah kita lakukan bersama, dalam upaya percepatan penurunan angka Stunting. Diharapkan kedepannya akan dapat memberikan manfaat, sehingga akan mencetak generasi yang unggul. Dalam mewujudkan pembangunan nasional, dimasa yang akan datang.

” Pemberian PMT juga secara rutin terus dilaksanakan oleh pemerintah tingkat desa, dengan melibatkan Babinsa dan bidan desa yang menjadi kader posyandu. Marilah kita jaga anak-anak kita semua, dengan memberikan asupan makanan yang bergizi, sesuai anjuran yang telah diberikan petugas kesehatan,” jelasnya.

Lanjutnya, sesuai perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang diberikan kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Marjuki. Seluruh Babinsa harus selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam upaya mendukung program percepatan penurunan Stunting.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *