Sigap, Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Membantu Korban Kecelakaan Lalulintas

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Sersan Satu (Sertu) Andin Rahmat H Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang, bersama Anggota Polsek Ciomas Aipda Yayat dan Brigadir Suyoto dengan sigap membantu warga yang mengalami kecelakaan lalulintas, di wilayah jalan raya Desa Ujung Tebu Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (15/02/2024).

Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas menjelaskan bahwa, kecelakaan lalulintas tersebut terjadi pada Rabu 14 Februari 2024 kemarin. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja kendaraan bermotor yang mengalami tabrakan tampak rusak ringan.

” Tentunya ini salah satu contoh, kepada seluruh pengendara lainnya, agar lebih berhati-hati lagi saat berada di jalan raya. Selalu utamakan faktor keselamatan, apabila sedang berkendara karena keluarga kita sedang menanti di rumah,” jelasnya.

Sementara itu, Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki, memberikan apresiasi kepada anggotanya yaitu Sertu Andin. Karena selain melaksanakan tugas pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Desa Ujung Tebu, telah membantu warga yang terkena musibah.

Lanjutnya, semua sesuai dengan perintah langsung Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), seluruh Babinsa harus selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi.

Dalam keadaan apapun, TNI akan selalu hadir untuk membantu masyarakat,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *