Sigit Sungkono Ajak Warga Pondok Aren Sukseskan Pemilu 2024

  • Whatsapp

Tangerang, AMC.co.id – Walikota Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Tangerang Selatan, Sigit Sungkono mengajak masyarakat pondok aren untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Partisipasi masyarakat menjadi penentu lahirnya pemimpin bangsa dan wakil rakyat yang berpihak kepada masyarakat.

Pemilu adalah momentum tepat untuk masyarakat memilih pemimpin dan wakil rakyat, maka sudah sepatutnya kita sukseskan pelaksanaanya. Terangnya

Dijelaskan Sigit Sungkono, suksesnya pelaksanaan pemilu tidak hanya dilihat dari kesiapan penyelenggara (kpu/bawaslu) yang hanya berkutat pada pelaksanaan teknis pemilunya saja karena suksesnya pemilu harus berujung pada suksesnya masyarakat memilih pemimpin atau wakil rakyat yang amanah.

Secara pelaksanaan teknis, pemilu 2024 tidak berbeda dengan pemilu sebelumnya. Kita (masyarakat) harus datang ke tps untuk memilih (mencoblos) calon Presiden dan Wakil Presiden, Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Calon Anggota DPR RI DPRD Provinsi Dan Calon Anggota DPRD Kab/Kota yang tersusun rapih dalam kertas suara.

Memilih pemimpin atau wakil rakyat harus benar benar dilakukan dengan bijak berdasarkan jejak rekam para kandidat (calon) serta mempertimbangkan aspek aspiratif yang artinya para calon tersebut adalah figur yang menjadi representatif dari kehendak rakyat.” Tegas Sigit Sungkono.

Disiinggung maraknya banner dan spanduk yang terpasang hampir disepanjang jalan pondok aren raya, Sigit Sungkono yang pernah tercatat sebagai Sekretaris KNPI menganggap hal tersebut biasa saja.

Itu biasa aja, semakin banyak spanduk caleg yang terpasang berarti dia belum terkenal atau malah belum bersentuhan langsung dengan masyarakat. Saya yakin masyarakat pondok aren adalah masyarakat yang cerdas karena tidak akan asal memilih pemimpin.

Mohon doa dan dukungannya, semoga pemilu 2024 sukses dan bisa melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang mampu mewujudkan aspirasi masyarakat. Tutup Sigit Sungkono Caleg DPRD Tangsel dapil Pondok Aren dari Partai Demokrat nomor urut 11.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *