Sinergitas Lima Pilar Selalu kompak dalam Menjalankan PAM Ketupat Lebaran 2024 Di lingkungan Terminal Kampung Rambutan

  • Whatsapp

JAKARTA, AMC.co.id – Pramuka Saka Bhayangkara kwartir ranting Pasar Rebo,Ciracas dan Cipayung yang sering dikenal dengan nama PRCC bersama Polsek Ciracas laksanakan giat Operasi PAM Ketupat Lebaran 2024.dan pelaksanaan giat tersebut dilaksanakan di lingkungan Terminal Kampung Rambutan mulai H-5 sampai H+7.

Dalam melaksanakan kegiatannya Pramuka Saka Bhayangkara yang di pimpin langsung Teguh Apriyantono kwartir ranting Ciracas dan didampingi oleh Nahrudi Dar kwartir ranting Cipayung serta Iwan Purwanto dari Kwartir Ranting Pasar Rebo.Para anggota Pramuka Saka Bhayangkara tersebut dalam tugasnya selalu siap sigap dan bersinergi terhadap beberapa pihak terkait yaitu Dinas Perhubungan TNI POLRI dan Satpol PP yang bertugas dalam giat PAM Ketupat Lebaran di lingkungan Terminal Kampung Rambutan

Teguh Apriyanto (13/4/2024) kepada wartawan mengatakan “kami sangat berterima kasih karena Pramuka Saka Bhayangkara pada tahun ini Turut dilibatkan dalam PAM Ketupat Lebaran bersama pihak terkait di terminal Kampung rambutan . “karena pada lebaran tahun kemarin kami sempat tidak dilibatkan. “makanya kami bersyukur sekali sekarang dilibatkan kembali dalam PAM Ketupat Lebaran 2024 ini “sehingga Pramuka saka Bhayangkara dapat memberikan sumbangsih tenaganya dalam misi ini.

Teguh Apriyanto juga berharap agar Pramuka Saka Bhayangkara selalu dilibatkan dalam kegiatan kegiatan yang bersifat sosial nasional seperti kegiatan ini sehingga Pramuka Saka Bhayangkara selalu eksis dan selalu bersinergi terhadap pihak pihak terkait. “Harap Teguh Apriyanto.Dilokasi yang berbeda Iwan Purwanto dari kwartir ranting Pasar Rebo (13/4/ 2024) kepada wartawan juga mengatakan bahwa kegiatan ini memang rutin setiap tahunnya. seperti ini memang sudah biasa kami laksanakan baik itu pada Hari raya Idhul Fitri maupun pada malam tahun baru.

Iwan pun juga menambahkan bahwa Pramuka Saka Bhayangkara ini selalu siap bila di perlukan guna membantu kegiatan kegiatan seperti kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan lainnya yang positif .karena dengan adanya kami dilibatkan dalam kegiatan seperti ini makan ini juga dapat memberikan motifasi terhadap yang lainnya.” pungkas Iwan Purwanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *