Sircuit Motocross Jaya Perkasa Abadi Yang Diresmikan PJ Bupati Sumedang, Satu – Satunya Di Ujungjaya

  • Whatsapp

Sumadang, AMC.co.id – Bertempat di Sirkuit Jaya Perkasa yang berlokasi di Desa Pelabuhan Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang. Salam event ini ada 24 kelas yang diperlombakan. kegiatan ini dihadiri PJ Bupati Yudia Ramli, Waka Polres Sumedang, serta para Undangan.

Dalam sambutanya PJ Bupati Sumedang Yudia Ramli, sangat bangga dengan motivasi para Pemuda dalam event ini dapat mengangkat nama baik Sumedang, di event motocross ini,” ungkapnya.

Harapan Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Bapak Yudi Purwana, merasa Bangga dengan kegiatan Motocross, ini sebagai ajang Pretrasi bagi pemula di event ini untuk bisa mencetak bibit yang berprestasi untuk para Ryder Motocross.

Sementara Kepala Desa Palabuhan Nana Supriatna, harapannya dengan event Motocross ini bisa memberikan satu motivasi kepada anak anak untuk bisa berprestasi, yang nantinya dapat menjadi wakil Sumedang di ajang motocross tingkat Nasional,” ungkapnya.

Sementara itu promotor event ini ibu Yanti dari Baduga promotion, merasakan yakin dan bangga dengan pelaksanaan motocross ini dapat menjadi ajang kejuaraan, dan intinya menghindari balap liar di jalanan,” ujarnya.

Dalam event ini ada Peserta dari NTB, Mataram Lombok, dari Papua bahkan event ini terbuka untuk para Crosser Jawa Barat, Bali dan yang lainya, semoga dengan event ini dapat membawa bama baik Desa Pelabuhan khususnya di Kabupaten Sumedang umumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *