SMPN 4 Sumedang Laksanakan Pelepasan Siswa Kelas lX  Arindama Nawasena Beber Layar Tarik Jangkar Dengan Sangat Meriah

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Bertempat di halaman SMPN 4 Sumedang, Rabu 19 Juni 2024, dilaksanakan Perpisahan siswa/siswi kelas lX SMPN 4 Sumedang, sebanyak 347 siswa, meriah dan ada rasa haru menyelimuti wajah wajah siswa Kelas lX yang akang meninggalkan sekolahnya, yang selama 3 tahun menimba ilmu untuk meraih cita – cita masa depannya. Tampaknya para orang tua siswa merasa bangga karena anaknya telah lulus dari jenjang pendidikan SLTP, tinggal melangkah kejenjang pendidikan yang lebih tinggi (SLTA).

Dalam acara perpisahan tersebut hadir Kepala SMPN 4 Sumedang, Soni Darma Jatnika, Spd, bio Para guru bersama komite ikut hadir menyaksikan acara perpisahan tersebut. Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Pengawas Pembina Dadang Sudanta, Ketua PGRI Sumedang Selatan, ketua MKKS rayon 2 Drs Edeng Sutarna M.Mpd, serta para undangan.

Pada kesempatan terebut Kepala SMPN 4 Sumedang Soni Darma Jatnika Spd, bio tidak terlalu panjang, yang pada intinya dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sesuai dengan cita – cita ananda, kami merasa bangga dimana kelulusan tahun 2023/24 berhasil 100℅ Alhamdullilah,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *