Sumedang Kini Mempunyai PJ Bupati Baru Yang Dilantik Gedung Sate Bandung

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Tidak sampai satu bulan, setelah PJ Herman Suyatman dilantik menjadi Sekda Provinsi Jawa Barat, kini Yudia Ramli resmi menjadi PJ Bupati Sumedang yang tadi siang telah dilantik oleh PJ Gubernur Jawa Barat “Bey Mahmudin, ” Sabtu 20 april 2024 di Gedung Sate Bandung.

Sosok Yudia Ramli merupakan pegawai di Kementrian Dalam Negri dengan Jabatan sebagai Kepala Pusar Penerangan (Ka puspen Depdagri). Kini Beliau sudah resmi dilantik menjadi PJ Bupati Sumedang .sementara menurut beliau ” Siap untuk membangun kota Sumedang serta akan melanjutkan program yang sedang berjalan dan selanjutnya nanti akan menambah program untuk memajukan Kota Sumedang. Selanjutnya, beliau akan mengajak kesemua Stakeholder untuk giati dan bekerja sama untuk memajukan Sumedang kedepan.

Selanjutnya PJ Gubernur, Bey Machmudin, berpesan kepada PJ Bupati Sumedang yang baru, harus giat bekerja secara serius, dan tetap menjaga integritas dan transfaransi , serta menjaga prinsip kejujuran yang harus dipegang teguh , dan menjaga kepercayaan Masyarakat,” ucapnya.

disamping itu menjaga Sinergitas dengan Pemerintah Daerah, Sektor Swasta, Lembaga Swadaya Masyarakat, dan elemen masyarakat sebagai kunci keberhasilan dalam menghadapi berbagai tantangan yang sangat komplek, baik itu kemiskinan maupun ketimpangan dalam hal ekonomi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *