Tanpa Lelah, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Kerjakan Pembuatan Tanggul Penahan Tanah

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang, diantaranya mengerjakan pembuatanTanggul Penahan Tanah (TPT) usai pembukaan akses jalan, tanpa lelah bersama masyarakat bergotongroyong agar dapat selesai sesuai batas waktu yang ditentukan, Senin (04/03/2024).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia saat berada di lokasi tersebut menjelaskan bahwa, saat ini proses pekerjaan pembuatan TPT terus berlanjut. Dimana semua pihak terlibat dalam membantu, agar dapat selesai sesuai target dan dimanfaatkan masyarakat.

” Sekarang kegiatan TMMD Ke 119 yang dilaksanakan Kodim 0602/Serang, sudah memasuki hari ke 14 (Empat Belas). Beberapa program, baik sasaran fisik ataupun non fisik sudah selesai terlaksana. Tetapi titik berat pekerjaan, memang pembukaan akses jalan, karena itu, kami tanpa henti dan lelah, terus bekerja membantu kesejahteraan masyarakat di bidang pembangunan,” jelasnya.Lanjutnya, sesuai instruksi dari Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, pengerjaan sasaran fisik dan non fisik harus semaksimal mungkin. Agar pada saat nanti selesai kegiatan TMMD, akan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di wilayah Desa Bojong Pandan.

” Setiap pekerjaan dilapangan, sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai Dan SSK. Dimana setiap harinya selalu memberikan laporan, perkembangan sasaran fisik maupun non fisik kepada komando atas,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *