Terealisasinya Pembangunan Infrastruktur, Warga Kasel Gelar Bacakan

  • Whatsapp

Cilegon, AMC.co.id – Sebagai wujud rasa syukur atas terealisasinya pembangungan infrastruktur di Link. Baru kelurahan Jombang Wetan, kecamatan Kalitimbang, kota Cilegon, Warga KASEL mengadakan tasyakuran dengan mengadakan bacakan (Makan bersama).

Warga KASEL Link. Baru RT.03 RW.08 merasa bangga apa yang menjadi harapan atau usulan dalam MUSRENBANGKEL bisa terealisasi di tahun ini.

Pekerjaan yang dikerjakan secara swakelola oleh Pokmas Kelurahan Jombang Wetan mendapat apresiasi dari warga setempat, pasalnya 4 program yang menjadi prioritas, seperti pembangunan jalan Paving blok, Gapura, Pos Ronda dan Mushola telah selesai dan sesuai harapan.

Ketua Pemuda KASEL Link.Baru, Ali Rohman, kepada awak media arthamediacentral.co.id mengatakan, ucapan terima kasih khususnya kepada H. Aan Abduracman selaku ketua POKMAS JOMBANG WETAN yang sudah merekomendasikan pengajuan dari warga kami, sehingga terlaksananya program tersebut dengan lancar, seperti pemasangan paving blok di area TPU, renovasi atap mushola wanita yang tadinya bocor, menjadi rapih dan pembuatan pos ronda untuk membantu menjaga kamtibmas dilingkungan kami.

Semoga ditahun berikutnya apa yang menjadi usulan Prioritas dalam musrenbangkel bisa terealisasi semua, dan apa yang sudah dibangun oleh Pokmas bisa dijaga serta dirawat dengan baik oleh semua warga masyarakat Link. Baru,” tandasnya.

Sementara H. Aan Abdurachman, ketua Pokmas Jombang Wetan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam melaksanakan 4 program pembangunan diwilayah Link. Baru, terkhusus kepada pemerintah kelurahan Jombang Wetan yang sudah mempercayakan pembangunan infrastruktur tersebut kepada kami.

” Tanpa bantuan serta kekompakan warga, pembangunan tidak akan berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang sesuai harapan,” ucapnya.

Semoga apa yang sudah dibangun oleh Pokmas Jombang Wetan bisa bermanfaat dan bisa saling menjaga serta merawatnya,” pungkas H. Aan Abdurachman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *