Tetap Bangun Komunikasi, Alawi Mahmud Optimis Dapat Mandat PAN Maju Sebagai Bacalon Wali Kota Cilegon

  • Whatsapp

CILEGON, AMC.co.id – Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon menggelar silaturahmi dan temu kader partai dengan berbuka puasa bersama di salah satu restoran, di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu (26/03/2024) kemarin.

Tak hanya itu, di bulan penuh berkah ini, jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di wilayah Kota Cilegon.

Ketua DPD PAN Kota Cilegon, Alawi Mahmud mengatakan, agenda ini rutin dilakukan setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadan agar pengurus DPD PAN selalu tetap solid bersama masyarakat di Kota Cilegon.

“Ini agenda rutin kita setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadan, berkumpul, bersilaturahmi temu kader dengan berbuka puasa bersama, juga kita memberikan santunan kepada anak yatim,” katanya.Mantan Ketua Kadin Kota Cilegon ini menyatakan bahwa, sampai saat ini dirinya optimis akan mengantongi restu dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai langkahnya untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah (Wali Kota Cilegon.red).

“Saya tetap optimis akan mengantongi restu dari DPP PAN untuk maju sebagai Calon Wali Kota Cilegon, dan sampai saat ini juga saya telah menerima Surat Rekomendasi Bakal Calon Wali Kota Cilegon dari Pengurus DPP PAN yang diserahkan langsung oleh Pak Yandri sebagai Wakil Ketua Umum DPP PAN,” jelasnya.

Alawi mengaku, meski terdapat dua rekomendasi untuk dua orang dari kader PAN untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Cilegon, pihaknya tetap fleksibel dan membuka diri.

“Saya tetap membuka diri dan tetap membangun komunikasi, mana yang terbaik buat DPD PAN Kota Cilegon itu yang kita ambil,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *