Tiga Kesatria Lapas Cilegon Berlaga Di Kejuaraan Kempo Antar Graha FKI UPT 2023

  • Whatsapp

Cilegon, AMC.co.id – Semangat olahraga dan kebersamaan terus berkobar di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon dengan keikutsertaan tiga Kesatrianya dalam Kejuaraan Kempo Antar Graha Federasi Kempo Indonesia (FKI) UPT di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

Tiga kesatria Lapas Cilegon yang memilih untuk meramaikan kompetisi ini menunjukkan komitmen mereka untuk tidak hanya berprestasi di dunia pekerjaan, tetapi juga di bidang olahraga. Kejuaraan Kempo ini bukan hanya menjadi ajang persaingan, tetapi juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan antarpegawai dan membuktikan bahwa olahraga dapat menjadi sarana positif dalam meningkatkan kesejahteraan dan semangat kebersamaan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, menyambut antusias partisipasi pegawai Lapas dalam kejuaraan ini.“Kami bangga melihat semangat kebersamaan dan dedikasi pegawai (kesatria) kami yang berlaga di kejuaraan Kempo ini. Mereka tidak hanya mewakili Lapas Cilegon, tetapi juga menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sejawat di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Yosafat.

Kejuaraan Kempo Antar Graha FKI UPT Tahun 2023 sendiri dijadwalkan berlangsung pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2023, bertempat di Kampus BPSDM Hukum dan HAM, Jl. Raya Gandul Cinere, Depok, Jawa Barat. Tiga kesatria Lapas Cilegon yang berlaga di kejuaraan ini berharap dapat memberikan prestasi terbaik dan mempersembahkan kebanggaan bagi lembaga serta rekan-rekan sejawat.

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan penuh dari rekan-rekan serta pimpinan Lapas Cilegon, para kesatria tersebut siap memberikan yang terbaik dalam ajang Kejuaraan Kempo Antar Graha FKI UPT Tahun 2023.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *