Tim 8 RJBBP Bagikan Susu Gratis Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

  • Whatsapp

Jakarta, AMC.co.id – Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) membagikan 500 susu UHT gratis kepada pedagang kaki lima dan warga di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pembagian susu yang dilakukan Sabtu (25/11/2023) sore ini adalah salah satu program kerja dari Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024.

Puluhan warga rela mengantre untuk mengambil masing-masing empat pcs susu UHT kemasan di Jalan Raya Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu. Tidak hanya warga yang melintas, PKL di sekitar pasar juga mengambil susu untuk keluarganya.

Menurut salah satu perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, pemberian susu ini untuk menambah gizi masyarakat.

“Ini bagian dari program Pak Prabowo dan Gibran yaitu memberikan susu kepada masyarakat Indonesia. Saat ini di Pasar Minggu kita bagikan 500 pcs untuk warga yang melintas dan pedagang kaki lima di sini. Alhamdulillah tersalurkan dan mereka bahagia menerimanya,” jelas Dewan Pembina TIM 8-RJBBP, Roy Edison Maningkas.

Rangkaian acara ini merupakan bagian dari program Biru Langit Ceria yang berlangsung di Sekretariat Tim 8-RJBBP.

Roy mengatakan, ada 30 juta anak prasekolah yang harus diberikan makanan bergizi. Jika ditotal dengan ibu hamil, ada sekitar 77 juta jiwa yang menjadi sasaran program itu.

“Seperti apa yang dikatakan Pak Prabowo bahwa ada 30 juta anak prasekolah yang harus diberikan makanan bergizi,” kata Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran itu.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengatakan, dirinya akan menggagas program makan siang dan susu gratis di sekolah jika terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024.

Prabowo mengatakan gagasan itu satu dari Delapan Program Hasil Cepat 2024-2029.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *