Tim Damkar Kabupaten Lebak Sigap dan Tanggap laporan Masyarakat

  • Whatsapp

Lebak, AMC.CO.ID – Adanya laporan masyarakat tentang sarang tawon yang ada di rumah milik Lia Mulyani warga Kampung Pasir Gendok Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Banten.

Dengan kesigapan tim dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Lebak sarang tawon di rumah warga dengan secara hati hati dan profesional akhirnya sarang tawon bisa di jinakan .

Salah seorang dari tim Damkar R.Nopriandi, mengatakan ini memang sangat rumit karena posisi sarang tawon tidak tergantung ini menyebar di bawah genting rumah ini sangat sulit sekali tapi dengan ketelitian dan waspada akhirnya kami bisa mengambil sarang tawon tersebut.

Lia Mulyani pemilik rumah merasa bersyukur dan terima kasih kepada para pegawai Damkar Kabupaten Lebak yang telah mengambil sarang tawon di rumah saya, tadinya saya khawatir karena setiap hari selalu berterbangan tawon ke dalam rumah tapi kini saya menjadi lega dan aman sarang tawon sudah tidak ada lagi di rumah saya,” ucapnya.

Sarkani tokoh masyarakat setempat mengatakan, saya sangat salut keberanian tim Damkar Kabupaten Lebak walaupun malam hari mereka tetap semangat padahal penuh resiko apa lagi pekerjaan di malam hari mana lampu di matikan mereka sampai naik keatas plapon untuk mengambil sarang tawon tersebut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan ,” ujar Sarkani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *