Tim Voli Kodim 0602/Serang Berhasil Menjadi Juara Pertama Di Ajang Lomba Yang Digelar Korem 064/MY

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Kodam III/Siliwangi Dan HUT Ke 58 Korem 064/Maulana Yusuf, diselenggarakan berbagai lomba olahraga salah satunya cabang Voli dimana Tim Kodim 0602/Serang berhasil menjadi Juara Pertama, bertempat di Gedung Olahraga Makorem 064/MY Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (14/06/2024).

Danramil 0602-06/Kramatwatu Kapten Inf Marjuki selaku koordinator Tim Voli Kodim 0602/Serang, menyampaikan kemenangan mutlak didapat setelah berhasil mengalahkan, tim dari Denpom III/Serang dengan skor memuaskan yaitu 3-0.

” Dalam pertandingan ini kemenangan bukan tujuan utama kami, tetapi yang terpenting adalah terjalin rasa kebersamaan dan soliditas, seluruh prajurit yang berada di satuan jajaran Korem 064/MY. Dalam menjaga bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan pengabdiannya kepada masyarakat, TNI akan selalu bekerja dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan pencapaian tim voli Kodim 0602/Serang menjadi juara, maka secara keseluruhan berhasil menjadi juara umum. Setelah sebelumnya berhasil menjadi juara pertama pada cabang Bulutangkis, juga juara ketiga pada cabang Tenis Lapangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *