Tingkat Kebahagiaan Masyarakat Di Lingkungan Cipare

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Dengan pergantian seluruh kepala kelurahan yang berada di kota serang,pergantian kepala kelurahan cipare TMT per 1 Desember 2023, dan adapun pelaksanaan Sertijab ( serah terima jabatan ) di laksanakan pada hari kamis 7 Desember 2023 yang di laksanakan di kantor kecamatan Serang beberapa waktu yang lalu dengan perpindahan kepala kelurahan yang sekarang menjabat sebelumnya pernah bertugas di DKP3 ( Dinas ketahanan pangan dan peternakan ) kota Serang.

Dengan pergantiannya kepala kelurahan cipare yang baru sekarang di kepalai oleh BP Zaki Mubarok biasa panggilan sehari harinya BP Zaki. Sedangkan BP Zaki Mubarok ini beralamat atau domisili di Perumahan Citra Gading kecamatan Cipocok jaya.

Untuk kedepannya seluruh masyarakat yang berada di lingkungan kelurahan Cipare menginginkan di adakannya kewirausahaan, tingkat pendidikan dan kesehatan khususnya warga Cipare, dan adapun untuk masyarakat yang tidak mampu baik untuk terkait kesehatan pihak kelurahan Cipare akan bekerjasama dengan pihak Dinsos kota Serang dan juga Dari Dinkes kota Serang,” tuturnya BP Zaki

Dengan adanya rolingan atau mutasi BP Zaki dari Dinas DKP3 langsung SK dari walikota, menjelang masa jabatan walikota Serang, seluruh pejabat baik itu dari OPD, kelurahan yang lain pun di mutasi, seperti halnya BP Zaki yang sekarang menjabat sebagai kepala kelurahan Cipare.

Harapan BP Zaki selaku kepala kelurahan Cipare, mudah – mudahan bisa lebih baik lagi serta kondusif, di karenakan kalau tidak adanya kerjasama dari pihak terkait seperti halnya dari Dinas – dinas yang berada di kota Serang, masyarakat dan juga sebuah Lembaga atau ormas masyarakat JBB DPC kec. Serang tidak akan berjalan lancar.

Saat di temui awak media¬† di ruangan kepala kelurahan, dengan akan di laksanakan pesta demokrasi pemilu yang akan di laksanakan Februari 2024 mendatang, dapat menentukan nasib kita bersama, dengan kondusifitas agar tetap di jaga, beda pilihan itu sangat di wajarkan, agar masyarakat mempunyai partisipasi sangat tinggi dan bisa di manfaatkan dengan baik serta jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak di inginkan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *