Tingkatkan Sinergitas, Serka Iman Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Laksanakan Komsos Dengan Lurah Serang

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Untuk meningkatkan sinergitas, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang Sersan Kepala (Serka) Iman Bransyah, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komos) bersama Lurah Serang Jainudin agar tetap terjalin ikatan silaturahmi, bertempat di Kantor Desa Kelurahan Serang Kecamatan Serang Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (19/06/2024).

Serka Iman Bransyah mengungkapkan, sesuai dengan tugasnya sebagai seorang Babinsa, akan terus bekerja semaksimal mungkin membantu pemerintah daerah ditingkat kelurahan. Tidak hanya itu saja, tetapi akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, dan selalu menjadi solusi. Berdasarkan perintah dari, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi.

” Alhamdulillah sinergitas bersama pemerintah tingkat desa, sampai saat ini sudah berjalan dengan sangat baik. Kiranya kehadiran Babinsa, akan dapat memberikan dampak yang positif, kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Ia juga menjelaskan kiranya kehadiran Babinsa, akan dapat memberikan dampak yang positif di masyarakat. Dalam tugasnya Babinsa berfungsi melaksanakan pembinaan teritorial, diantaranya membina potensi wilayah
perkuatan pertahanan desa dan ketahanan masyarakat desa.

Sementara itu, Lurah Serang Jainudin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang. Karena telah membantu pemerintah tingkat desa, dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

” Kiranya sinergitas ini akan terus berjalan dan terlaksana dengan baik, guna mewujudkan kemajuan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *