TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Gandeng Pemkab Serang Gelar Penyuluhan Publik dan Kependudukan

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Menjadi sasaran non Fisik, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0602/Serang, menggandeng Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Serang memalui instansi terkait, menggelar kegiatan Penyuluhan Publik dan Kependudukan yang diikuti oleh masyarakat, bertempat di Desa Bojong Pandan Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (29/02/2024).Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Kapten Inf Irwan Agustia, saat mewakili Dansatgas Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penjelasan, saat ini pelayanan pemerintah daerah di tiap instansi, sudah berjalan dengan baik dan maksimal.

Lanjutnya, masalah tertib administrasi masyarakat diharapkan harus mengurus data kependudukan, baik meliputi Kartu Tanda Penduduk (KTP), maupun Kartu Keluarga (KK). Sehingga akan dapat memudahkan setiap pengurusan apapun, dimana pemerintah tingkat desa akan sepenuhnya membantu proses penyelesaiannya.” Karena tidak hanya saat pelaksanaan kegiatan TMMD saja, sampai saat ini proses pelayanan administrasi seluruh masyarakat di kantor Desa Bojong Pandan, sudah berjalan dengan sangat baik. Seperti itulah, yang kita diharapkan, agar seluruh masyarakat mempunyai tanda pengenal sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Pelayanan yang diberikan Pemkab Sedang dibantu TNI, sudah berjalan dan terlaksana sesuai dengan harapan, meliputi publik dan kependudukan,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *