Untuk Peningkatan Kapasitas Kepala Desa, Apa Mesti ke Pangandaran

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Beredar kabar burung terkait Peningkatan Aparat Desa atau Kepala Desa, Sabtu 24 februari 2024 dimana muncul wacana akan ditempatkan di Pangandaran? lalu apa bedanya untuk pelaksanaan di Kabupaten Sumedang, sehingga anggaran tidak terlalu besar, juga sebagai salah satu peningkatan PAD kabupaten sumedang.

Pangandarankan PAD nya keluar, lalu anggaran yang digunakan dari mana? Seharusnya lebih peka lagi, atau mungkin mau sambil refresing? mungkin itu lain lagi ceritanya!

Saat itu juga awak media, konfirmasi kepada Kepala Dinas DPMD Kabupaten Sumedang, melalui WhatsApp, dan beliau menjawab, kegiatan tersebut baru Wacana,” ungkapnya akan di revisi!, Sabtu 24 februari 2024.

Sementara informasi yang masuk ke media, kegiatan tersebut, sudah fik, tanggal 28/29 februari 2024, hari rabu/ kamis katanya, dua hari satu malam. Dan semua Kepala Desa, berkumpul di IPP.

Bahkan rencana tersebut menurut informasi dihadiri oleh PJ Bupati Sumedang sementara pengakuan salah satu Kepala Desa, Kami tinggal duduk, berarti anggaran dari DPMD Kabupaten Sumedang, atau barangkali ada program khusus terkait menjelang Pilkada ada semacam penggiringan? Kita tunggu hasilnya.

(Edy ms.).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *