Warga Masyarakat Desa Nagarawangi Geruduk Kantor Desanya

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Kejadianya di tahun anggaran 2023 tidak kurang dan tidak lebih sekitar RP. 233 juta raib entah kemana, kejadian tersebut berada di Desa Nagarawangi Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang.

Akibat dari tidak ada titik temunya antara pihak masyarakat dengan Pihak pemerintah Desa Nagarawangi, yang akhirnya pada hari Senin 18 Desember 2023 kemarin masyarakat Desa Nagarawangi berbondong-bondong mengeruduk kantor Desa.Dengan sigap pihak kepolisian segera turun tangan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan, pada kesempatan tersebut pihak Pemerintah Desa melalui Kepala Desa berbicara kepada masyarakat Desa Nagarawangi, Beliau masih terus berkoordinasi dengan para stakholder, padahal tinggal menghitung hari akhir tahun 2023, akan habis tutup tahun.

Sementara itu salah satu perwakilan masyarakat mengatakan kepada awak media sebenarnya kami tidak terlalu muluk-muluk, kami memberikan waktu dari tanggal 1 Desember,  namun tetap saja belum ada penyelesaian, sehingga kami merasa kecewa.Tuntutan kami kembalikan uang tersebut dan segera realisasikan sesuai dengan perencanaan yang sudah di buat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *