Yayasan Al-Husen gelar pelepasan Siswa-siswi tahun 2022-2023

  • Whatsapp

Kabupaten Serang, AMC.co.id – Yayasan Al-Husen gelar pelepasan Siswa-siswi tahun 2022-2023, telah lulus semua dan acara wisuda ini dihadiri muspika sekecamatan Tunjung teja kepala sekolah dewan guru-guru dan wali murid dan ketua pagar nusa para ulama dan ustad, acara digelar disekolahan Al-Husen Desa Tunjung Teja kecamatan Tunjung Teja kabupaten Serang, Selasa (20/6/2023).

H,Hidir selaku Kepala sekolah Yayasan AL,Husen mengatakan,dengan harapan para alumi di Sekolahan yayasan Al-Husen ini siswa-siswi ini untuk yang sekolah disini kita doakan mudah-mudahan anak-anak kita ini diterima lapangan kerja. Dan kita harus menjaga dan untuk anak-anak kita yang wisuda hari ini semua juga para wali murid sangat bangga sekali ngelihat anaknya sudah wisuda.

Semoga saja pembina di terampil kan untuk mengurangi angka pengangguran, untuk tahun ini SMK Al-Husen 41 siswa dari jurusan menejemen bisnis untuk siswa 172 yayasan Al-Husen untuk jurusan yang cuma manajemen bisnis tahun ini kita akan buka jurusan-jurusan yang lainya nanti siswa-siswi kita tetapkan, hari ini alhamdulilah pembina tara Gon dan pengawas dari staf Desa Tujung Teja ada camat Mitra kita dan SMP Negeri, SMP PGRI dan guru-guru yang ada di yayasan Al-Husen.

Harapan kita kami mendukung program pemerintah bagaimana bahwa untuk mencetak lukisan-lukisan tahun ini bukan mencetak pengangguran dan untuk membuka lapangan kerja untuk anak-anak kita ini harus bekerja,” paparnya.

H Jenal Arifin, kepala sekolah SMA yayasan Al – Husen menambahkan, anak-anak kita ini bisa bermanfaat layak untuk sebagai manusia yang berilmu yang bisa menciptakan apa yang diharapkan mudah-mudahan SMA al, Husen ada roh-roh yang memsopori baik bidang pendidikanya, saya berharap dari sebagai aspek ada bantuan pemerintahan dari pihak swasta kaitanya dunia pendidikan, dalam hal pendidikan kami disini sekolah yang berbasis sosial tidak ada bayar SPP karena sudah ditanggung karena ada dana BOS hanya itu yang bisa harapkan, mudah-mudahan tahun yang akan datang sponsor-seponsor dan berkembang kembali tumbuh.

Untuk efek paska dari covid 19 yang tahun-tahun yang lalu saya sebagai kepala sekolah berharap kepada yayasan dari Dewan guru bisa meningkatkan mutu pelayanan terhadap bidang pendidikan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *